PENGUMUMAN
HASIL VERIFIKASI DAFTAR ULANG ADMINISTRASI DAN DAFTAR UKT BAGI CALON MAHASISWA BARU NON KIP- K
JALUR SELEKSI NASIONAL BERDASARKAN PRESTASI (SNBP)
POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH TAHUN 2024

BAGI CALON MAHASISWA BARU NON KIP-K

  1.  Daftar hasil verifikasi data daftar ulang administrasi dan jumlah Uang Kuliah Tunggal (UKT)  [LIHAT DISINI]
  2. Calon Mahasiswa Baru yang namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini untuk melakukan unggah dokumen sebagai berikut:
    • Surat Keterangan Lulus/Ijazah dari SMA/SMK/MA yang discan dalam format PDF dengan ukuran maksimal 1 MB
    • scan surat pernyataan yang sudah ditanda tangani dalam bentuk PDF ukuran maksimal 1 MB. Format surat pernyataan [UNDUH DISINI]
  3. Dokumen poin a dan b agar diunggah  paling lambat tanggal 7 Juni 2024 [UNGGAH DISINI]
  4. Jumlah UKT yang tercantum tidak termasuk kebutuhan/ kelengkapan pribadi Mahasiswa Baru (rincian kelengkapan pribadi Mahasiswa Baru akan diumumkan oleh Koperasi Konsumen Syariah Politani pada tanggal 3 Juni 2024)
  5. Pembayaran UKT dilakukan mulai tanggal 3 s.d 7 Juni 2024 (tata cara pembayaran akan diumumkan pada tanggal 27 Mei 2024 jam 15.00 WIB)
  6. Bagi calon Mahasiswa Baru yang telah melakukan pembayaran UKT tetapi dikemudian hari mengundurkan diri, maka UKT yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

 

BAGI CALON MAHASISWA BARU KIP-K

  1.  Daftar hasil verifikasi data daftar ulang administrasi dan daftar nama wawancara [LIHAT DISINI]
  2. Calon Mahasiswa Baru yang namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini untuk melakukan unggah dokumen sebagai berikut:
    • Surat Keterangan Lulus/Ijazah dari SMA/SMK/MA yang discan dalam format PDF dengan ukuran maksimal 1 MB
    • Scan surat pernyataan yang sudah ditanda tangani dalam bentuk PDF ukuran maksimal 1 MB. Format surat pernyataan [UNDUH DISINI]
    • Dokumen poin a dan b agar diunggah  paling lambat tanggal 7 Juni 2024 [UNGGAH DISINI]
  3. Nama – nama pada daftar terlampir diseleksi berdasarkan sistem KIP Kuliah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
  4. Bagi seluruh peserta wawancara KIP K agar bergabung ke WAG: KIP K SNBP POLITANI melalui tautan [KLIK DISINI]
  5. Pelaksanaan wawancara bagi seleksi wawancara KIP K dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Jadwal wawancara dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum’at Tanggal 23 dan 24 Mei 2024 dengan metode tatap muka dan online (daftar pembagian terlampir agar dibaca dengan teliti)
    2. Bagi peserta Wawancara KIP K dengan keterangan “Tatap muka”, wawancara dilaksanakan di Ruang Sidang 1 Lantai 4 gedung PPNP dengan menggunakan seragam sekolah
    3. Bagi peserta wawancara KIP K dengan keterangan “online”, wawancara dilaksanakan melalui google meet (pastikan email dan nomor WA aktif)
    4. Pembagian hari dan jam wawancara KIP K akan diumumkan lebih lanjut melalui WAG
  6. Peserta seleksi KIP Kuliah wajib membawa/menyiapkan berkas – berkas pada saat wawancara KIP Kuliah, berupa:
    1. Kartu Peserta & Formulir KIP – K dari Aplikasi KIP Kuliah Kemdikbud.
    2. Surat Keterangan Lulus/ Ijazah dari SMA/ SMK/ MA
    3. Pas Foto Warna ukuran 3 x 4 dengan latar Biru/Merah (2 lembar)
    4. Fotocopy KTP ( 2 lembar )
    5. Fotocopy Kartu Keluarga ( 1 lembar )
    6. Fotocopy Kartu KIP, PKH dan kartu lain pendukung ekonomi
    7. Surat Keterangan Tidak Mampu (Asli)
    8. Print Foto rumah (tampak depan, samping, ruang keluarga dan dapur
    9. Foto copy rekening listrik rumah tempat tinggal
    10. Materai 10.000 ( 2 buah )
    11. Semua berkas disusun sesuai dengan urutan diatas kemudian dimasukkan ke dalam map kertas yang bertuliskan nama, nomor pendaftaran, jalur masuk dan Program Studi.
  7. Pengumuman hasil seleksi wawancara peserta KIP-K akan diumumkan pada tanggal 30 Mei 2024 pada website infopmb.ppnp.ac.id

LAMPIRAN: