PENGUMUMAN
HASIL VERIFIKASI DAFTAR ULANG ADMINISTRASI DAN DAFTAR UKT BAGI CALON MAHASISWA BARU NON KIP- K
JALUR SELEKSI NASIONAL BERDASARKAN PRESTASI (SNBP)
POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH TAHUN 2024
BAGI CALON MAHASISWA BARU NON KIP-K
- Daftar hasil verifikasi data daftar ulang administrasi dan jumlah Uang Kuliah Tunggal (UKT) [LIHAT DISINI]
- Calon Mahasiswa Baru yang namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini untuk melakukan unggah dokumen sebagai berikut:
- Surat Keterangan Lulus/Ijazah dari SMA/SMK/MA yang discan dalam format PDF dengan ukuran maksimal 1 MB
- scan surat pernyataan yang sudah ditanda tangani dalam bentuk PDF ukuran maksimal 1 MB. Format surat pernyataan [UNDUH DISINI]
- Dokumen poin a dan b agar diunggah paling lambat tanggal 7 Juni 2024 [UNGGAH DISINI]
- Jumlah UKT yang tercantum tidak termasuk kebutuhan/ kelengkapan pribadi Mahasiswa Baru (rincian kelengkapan pribadi Mahasiswa Baru akan diumumkan oleh Koperasi Konsumen Syariah Politani pada tanggal 3 Juni 2024)
- Pembayaran UKT dilakukan mulai tanggal 3 s.d 7 Juni 2024 (tata cara pembayaran akan diumumkan pada tanggal 27 Mei 2024 jam 15.00 WIB)
- Bagi calon Mahasiswa Baru yang telah melakukan pembayaran UKT tetapi dikemudian hari mengundurkan diri, maka UKT yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
BAGI CALON MAHASISWA BARU KIP-K
- Daftar hasil verifikasi data daftar ulang administrasi dan daftar nama wawancara [LIHAT DISINI]
- Calon Mahasiswa Baru yang namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini untuk melakukan unggah dokumen sebagai berikut:
- Surat Keterangan Lulus/Ijazah dari SMA/SMK/MA yang discan dalam format PDF dengan ukuran maksimal 1 MB
- Scan surat pernyataan yang sudah ditanda tangani dalam bentuk PDF ukuran maksimal 1 MB. Format surat pernyataan [UNDUH DISINI]
- Dokumen poin a dan b agar diunggah paling lambat tanggal 7 Juni 2024 [UNGGAH DISINI]
- Nama – nama pada daftar terlampir diseleksi berdasarkan sistem KIP Kuliah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
- Bagi seluruh peserta wawancara KIP K agar bergabung ke WAG: KIP K SNBP POLITANI melalui tautan [KLIK DISINI]
- Pelaksanaan wawancara bagi seleksi wawancara KIP K dengan ketentuan sebagai berikut:
- Jadwal wawancara dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum’at Tanggal 23 dan 24 Mei 2024 dengan metode tatap muka dan online (daftar pembagian terlampir agar dibaca dengan teliti)
- Bagi peserta Wawancara KIP K dengan keterangan “Tatap muka”, wawancara dilaksanakan di Ruang Sidang 1 Lantai 4 gedung PPNP dengan menggunakan seragam sekolah
- Bagi peserta wawancara KIP K dengan keterangan “online”, wawancara dilaksanakan melalui google meet (pastikan email dan nomor WA aktif)
- Pembagian hari dan jam wawancara KIP K akan diumumkan lebih lanjut melalui WAG
- Peserta seleksi KIP Kuliah wajib membawa/menyiapkan berkas – berkas pada saat wawancara KIP Kuliah, berupa:
- Kartu Peserta & Formulir KIP – K dari Aplikasi KIP Kuliah Kemdikbud.
- Surat Keterangan Lulus/ Ijazah dari SMA/ SMK/ MA
- Pas Foto Warna ukuran 3 x 4 dengan latar Biru/Merah (2 lembar)
- Fotocopy KTP ( 2 lembar )
- Fotocopy Kartu Keluarga ( 1 lembar )
- Fotocopy Kartu KIP, PKH dan kartu lain pendukung ekonomi
- Surat Keterangan Tidak Mampu (Asli)
- Print Foto rumah (tampak depan, samping, ruang keluarga dan dapur
- Foto copy rekening listrik rumah tempat tinggal
- Materai 10.000 ( 2 buah )
- Semua berkas disusun sesuai dengan urutan diatas kemudian dimasukkan ke dalam map kertas yang bertuliskan nama, nomor pendaftaran, jalur masuk dan Program Studi.
- Pengumuman hasil seleksi wawancara peserta KIP-K akan diumumkan pada tanggal 30 Mei 2024 pada website infopmb.ppnp.ac.id
LAMPIRAN: